Jumat, 11 Oktober 2013

Keluhan pada Rumah Sakit Z di Jakarta

Beberapa bulan yang lalu saya berobat di sebuah Rumah Sakit sebut saja Rumah Sakit Z di daerah Jakarta. Pada pelayanan laboratorium saya menemukan sebuah keganjilan.Saat menunggu hasil laboratorium pasien yang lebih dahulu diperiksa darahnya, menerima hasil lebih lama dibandingkan sebaliknya. Saya juga mempunyai kenalan staf Rumah Sakit tersebut dan saya menanyakan hal di laboratorium padanya. Ternyata staf itu berkata bahwa saat melakukan pendaftaran di laboratorium ada sebagian pasien yang memberikan uang supaya hasil lab nya bisa lebih cepat. Saya merasa kecewa dengan pelayanan Rumah Sakit Z tersebut karena menurut saya hasil lab sebaiknya diterima sesuai dengan urutan pada saat pendaftaran.

Berikutnya adalah toilet Rumah Sakit Z yang tidak dilengkapi besi yang berfungsi sebagai penopang pada pasien yang mengalami kesulitan berjalan. Hal ini dapat saya katakan karena saya melihat seorang kakek yang dipapah anaknya, dengan situasi anaknya memegang tas maka kakek itu berusaha berjalan dengan berpegangan dinding toilet yang dilapisi keramik yang mungkin saja keramik itu licin dan dapat membuat kakek itu terjatuh. Saya berharap pelayanan Rumah Sakit tersebut dapat diperbaiki dan menjadi contoh yang baik dan layak bagi Rumah Sakit lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar